Celana Cutbray Rhoma Irama

Cutbray merupakan celana dengan model ketat di pantat dan paha tetapi mulai lutut hingga kebawah melebar hingga menutupi kaki. Rhoma irama titing jenny dan naju maimunah orkes melayu pancaran muda.

Tamtomovision Kartun Momen Lucu Lucu

Tamtomovision Kartun Momen Lucu Lucu

Tapi eits ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang yuk kita tahu dulu apa sih definisi cutbray cutbray adalah celana yang melebar dari lutut ke bawah.

Celana cutbray rhoma irama. Rhoma irama juga selalu menggunakan celana model cutbray dalam setiap penampilannya bersama group musik soneta membawakan musik dangdut quote. Bahannya beragam dari kain biasa hingga jeans. Tidak hanya kaum adam flared jeans juga saat ini tengah diminati oleh kaum hawa.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia. Rafiq celana cutbray identik dengan raja dangdut rhoma irama. Orang orang saat itu menamakan celana cutbray dengan istilah celana a.

Ditahun 70an wajah rhoma kerap menghiasi panggung hiburan tanah air sebagai penyanyi dan aktor. Rhoma irama juga selalu menggunakan celana model cutbray dalam setiap penampilannya bersama group musik soneta membawakan musik dangdut quote. Cari produk celana jeans pria lainnya di tokopedia.

Musik dan fashion adalah 2 hal yang saling berkaitan dalam perkembangannya. Rafiq pun tak main main. Rafiq celana cutbray identik dengan raja dangdut rhoma irama.

Dulu sering di pakai oleh penyanyi dangdut supaya kelihatan beda dengan yg lain. Sedangkan di indonesia tren celana cutbray ini dipopulerkan oleh raja dangdut rhoma irama sehingga banyak pula penggemar si raja dangdut yang mengikuti gaya tren tersebut. This video is unavailable.

Lagu lagu yang diciptakan dan dibawakannya saat itu terbilang baru untuk penikmat musik indonesia yang lebih akrab dengan irama melayu yang cenderung mendayu dayu. Biasanya celana ini menyulitkan pemakainya karena sangat kepanjangan dan ngepel lantai. Jual celana jeans cutbray pria celana panjang cutbray dengan harga rp125 000 dari toko online playjeans kota bandung.

Rhoma irama juga selalu menggunakan celana model cutbray dalam setiap penampilannya bersama group musik soneta membawakan musik dangdut. Ditahun 70an wajah rhoma kerap menghiasi panggung hiburan tanah air sebagai penyanyi dan aktor. Trend atau warna musik selalu membawa pengaruh perubahan dalam perjalanan fashion atau gaya berbusana pada masa tertentu.


0 Response to "Celana Cutbray Rhoma Irama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel