Celana Tactical Dengan Pelindung Lutut

Selain lapisan terluar celana ini juga dilengkapi dengan celana bagian dalam lapisan kedua dengan bahan waterproof. Cocok untuk anda yang hobby outdoor airsoft gun menembak hiking jalan jalan santai atau untuk keperluan anda lain nya.

Duhan Pantalon Moto Motocross Pants Enduro Riding Trousers

Duhan Pantalon Moto Motocross Pants Enduro Riding Trousers

Celana tactical blackhawk ini dilengkapi dengan saku khusus magazine 2 depan dan 2 dibelakang 4 saku kecil dan 6 saku besar serta terdapat pelindung lutut busa tipis yg tertanam dicelana menjadikan celana ini nyaman digunakan.

Celana tactical dengan pelindung lutut. Celana panjang blackhawk tactical outdoor spesial premium edition. Cari produk celana bahan pria lainnya di tokopedia. Kedua lapisan celana curiosity dapat dilepas pasang sesuai dengan kebutuhan dan cuaca yang anda lalui saat berkendara.

Dilengkapi dengan pelindung busa dibagian lutut sangat nyaman dipakai bergerak dan kondisi medan dan cuaca apapun. Jual celana panjang blackhawk celana panjang tactical untuk semua kalangan dengan harga rp88 000 dari toko online serba tactical kota bandung. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Cari produk celana cargo pria lainnya di tokopedia. Beberapa ciri khusus celana tactical ada pada busa pelindung di bagian lutut karet pinggang yang digunakan berukuran lebar tapi nyaman dengan kerutan dan kontraksi yang mencapai 5 cm serta gesper yang berukuran lebar di bagian belakang pinggangnya yang berfungsi sebagai penahan. Jual beli online aman dan nyaman hanya di tokopedia.

Celana panjang blackhawk tactical outdoor spesial bahan ripstok kotak kotak. Celana tactical ini dilengkapi dengan saku khusus magazine 2 depan dan 2 dibelakang 4 saku kecil dan 6 saku besar serta terdapat pelindung lutut busa tipis yg tertanam dicelana menjadikan celana ini nyaman digunakan jahitan dibartex kunci jaminan kuat dan rapih dikerjakan oleh konveksi besar dan profesional. Deskripsi celana blackhawk tactical.

Jual celana panjang tactical blackhawk celana cargo hijau tua 28 dengan harga rp70 000 dari toko online multimedia store kota bandung. Harga celana tactical 511 asli biasanya lebih mahal dibanding harga celana tactical 511 kw karena memang kualitasnya berbeda. Kompartemen pelindung lutut lengkap dengan pelindung lutut ce en1261 1 ritsleting untuk menghubungkan.

Untuk mendapatkan harga celana tactical 511 murah bisa dengan mencari celana tactical 511 diskon di toko yang menyediakan promo celana tactical 511 atau membeli celana tactical 511 grosir.


0 Response to "Celana Tactical Dengan Pelindung Lutut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel