Mix And Match Celana Kulot Garis Hitam Putih

Padukan dengan sneakers berwarna putih dan shoulder bag warna hitam. Kamu bisa memadukan kulot dengan kaos garis garis atau kaos polos.

Hijab Outfit Model Pakaian Hijab Pakaian Modis Gaya Berpakaian

Hijab Outfit Model Pakaian Hijab Pakaian Modis Gaya Berpakaian

Berikut ootd celana kulot hitam yang dipadukan dengan kaos dan blazer hitam.

Mix and match celana kulot garis hitam putih. Mix and match celana garis bukan menjadi rahasia lagi kalau celana motif garis atau yang biasa disebut stripe pants merupakan salah satu bawahan paling favorit style celana celana bergaris celana motif garis celana garis murah stripe pants style. Bila anda suka dengan gaya earthy tone anda bisa memadukan kemeja putih dengan celana panjang warna earhty tone seperti cokelat atau hijau tua. Padukan kemeja putih kamu dengan celana kulot warna putih untuk tampil laid back and casual tanpa terlihat shabby.

Kalau kamu punya celana kulot berwarna putih dan bingung bagaimana memakainya yuk simak mix and match celana kulot putih berikut ini. Mix and match celana kulot ala helmi nursifah helminursifah celana kulot juga bisa kamu padukan dengan blazer seperti yang dipakai oleh selebgram helmi nursifah. Gunakan celana kulot pendek atau kulot 7 8.

Cara mix match celana warna putih ala model by. Selain nyaman celana kulot juga cocok dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Nah supaya padu padan kemeja putih dan hijab tidak membosankan tetapi terlihat lebih sopan simak beberapa inspirasi mix and match kemeja putih dan hijab berikut ini.

Aku nyobain mix and match baju dan dasarnya itu pakai rok plisket. Celana kulot merupakan salah satu outfit yang sedang banyak diminati di tahun ini. Sentuhan ribbon tie warna hitam mejadi star of the look yang menjadikan tampilannya super cute and preppy.

Kalian bisa beli roknya di shopee murah2 banget jgan kupa follow my ig yaa https ww. Satu lagi inspirasi style celana kulot hitam. Tips mix and match celana kulot agar tampil chic.

Ada juga celana kulot panjang yang tidak ketat dan sempit serta melindungi aurat secara maksimal yang dapat kamu gunakan sebagai bawahan pakaian muslim yang kamu kenakan. Berikut ini beberapa inspirasi style kulot untuk orang pendek supaya terlihat tinggi dan tampil lebih menawan. Padukan dengan atasan kaus garis garis hitam putih dan blazer hitam untuk menciptakan kesan elegan dan minimalis.

Selain itu berbagai variasi motif bahan dan warna celana kulot yang tersedia pastinya akan membuat kamu tidak mudah bosan untuk mix and match style harian.

How To Wear Striped Pants With Hijab Model Pakaian Hijab Model

How To Wear Striped Pants With Hijab Model Pakaian Hijab Model


0 Response to "Mix And Match Celana Kulot Garis Hitam Putih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel