Cara Membuat Celana Ripped Jeans Sendiri

Sebelum melakukan cara. Cara bikin celana robek robek berkualitas.

Pola Celana Hamil Celana Hamil Model Pakaian Hamil Baju Hamil

Pola Celana Hamil Celana Hamil Model Pakaian Hamil Baju Hamil

Stylecraze coba keluarkan celana jeans kamu yang sudah tidak dipakai mungkin saja dapat dijadikan ripped jeans.

Cara membuat celana ripped jeans sendiri. Celana jins robek robek atau yang dikenal juga dengan istilah ripped jeans sangat diminati hampir semua kalangan. Ide awal merobek robek celana jins memang terdengar konyol dan seolah olah gaya ini hanya dikhususkan untuk pertunjukkan busana semata oleh para selebritis. Tentunya sekaligus menghidupkan sisi kreativitas kamu.

Tutorial membuat celana. Pada kesempatan kali ini kamini akan memberi tahu kamu kamu yang ingin gaya tapi lagi on budget untuk membuat distressed jeans alias celana jeans robek robek sendiri di rumah. Bahan lainya anda bisa gunakan air perasan lemon sebagai pilihan lain untuk memudarkan warna celana jeans.

Modal dasarnya hanya satu celana jeans. Rendam jeans dalam air hangat bersuhu antara 5 15 derajat celcius ditambah larutan setengah cangkir deterjen selama satu sampai dua jam. Beberapa kali ia terlihat mengenakan celana jeans belel.

Laman istyle membuat langkah langkah yang mudah untuk membuat ripped jeans sendiri. Support kami membuat tutorial tutorial semisal dengan cara share like videonya. Cara membuat celana jeans pudar jemur pakaian dibawah terik matahari langsung 2.

5 cara praktis membuat celana jins robek bisa dilakukan sendiri di rumah. Pada kesempatan kali ini bacaterus akan memberi tahu kamu kamu yang ingin gaya tapi lagi on budget untuk membuat distressed jeans alias celana jeans robek robek sendiri di rumah. Karena ada cara merobek celana jeans untuk membuat ripped jeans.

10 cara merobek celana jeans. Ini adalah video tutorial pertama dari aku semoga video ini bisa bermanfaat bagi kalian yang menyaksikan. Mungkin agak sedikit susah menemukan jeans belel di pasaran karena kebanyakan menjual jeans yang tidak sobek.

Namun anda tidak perlu berkecil hati ada cara sederhana membuat jeans belel. 10 cara merobek celana jeans 1. Karena ada cara merobek celana jeans untuk membuat ripped jeans.

Siapkan gunting dan celana jeans yang akan dipakai. Video ini di buat agar kalian bisa memiliki ripped jeans jeans yang sobek dengan low. Berikut lima langkah mudahnya.


0 Response to "Cara Membuat Celana Ripped Jeans Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel