Celana Cutbray Tahun 90an

Simak sampai habis ya. Sempat hits di era 90an celana model cutbray kini mulai marak lagi di pasaran.

90 S Hijab Version Outfit Model Pakaian 90 An Gaya Grunge

90 S Hijab Version Outfit Model Pakaian 90 An Gaya Grunge

Saking nyentriknya kamu dijamin bakal geleng geleng kepala melihat tren fashion cowok tahun 70an ini.

Celana cutbray tahun 90an. Bagi kebanyakan orang memakai celana jenis ini harus mengumpulkan kepercayaan diri dulu. Celana cutbray tergolong sebagai pakaian vintage yang wajib dikoleksi anak muda. Dian sastro nampak seringkali tampil dengan gaya anak era 90 an.

Bahkan selebriti seperti victoria beckham yang selalu tampil dengan skinny. Celana cut bray dengan jaket denim tampilan feminin nan klasik celana cutbray pada era 90an sangat ngetren di kalangan anak jaman dulu. Mau lihat seperti apa saja.

Kerah baju mandarin collar. Celana tersebut menjadi trend bagi wanita dan pria sedari dulu. Celana cutbray adalah celana yang bagian pahanya ketat namun di bagian lutut ke bawah melebar sampai menutupi kaki.

Celana model melebar ke bawah adalah hal umum dan bahkan wajib dipunyai setiap cowok 70an yang ngaku ngehits. Hal tersebut terbukti saat dirinya tengah memakai jaket kulit lengkap dengan celana cutbray. Selalu memakai baju rangkap.

Kaos yang pasaran di tahun 90an. Gaya celana cutbray tahun 70 an celana cutbray merupakan gaya berbusana yang pernah jaya pada tahun 70 an. Celana ini memang identik dengan gaya anak 90an tapi tahun 2017 ini celana cutbray mulai banyak dipakai kalangan anak muda yang ingin bergaya hippies.

Gaya retro ini kembali ngehits dengan tampilan yang tidak kalah menarik saat awal dikenal. Dengan bentuk yang melebar di bawah lutut membuat celana ini terlihat super keren di zamannya. Selain itu juga celana dengan potongan melebar dari bawah lutut hingga ujung kaki ini lebih terasa lebih nyaman ketika dikenakan karena tidak terlalu sempit di kaki.

Celana cutbray sumber gambar. Selain karena modelnya yang terkesan jadul celana cutbray juga identik dengan mereka yang cupu dan nggak modis. Celana dengan potongan melebar di bawah ini memang nyaman dipakai.

Ootd ini bakal bikin anda beda dari hari hari biasanya. Celana yang terlihat seperti lonceng ini terbilang modis bagi wanita di eropa dan amerika utara pada tahun 1960 an. Belum gaul kalau belum memakai celana ini.

Kancing celana tidak ada duanya. Tren tahun 90 an lainnya adalah celana cutbray. Celana yang memiliki potongan lebar bagian bawah ini juga cocok dipadukan dengan jaket denim.

Tak hanya itu dia juga terlihat mengenakan sepatu boots kulit berwarna hitam yang membuat gaya jaman dulunya semakin kental.


0 Response to "Celana Cutbray Tahun 90an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel